Hadapi Persis Solo, Bali United Siap Perpanjang Kemenangan Beruntun - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/15/22

Hadapi Persis Solo, Bali United Siap Perpanjang Kemenangan Beruntun



Solo, dewatanews.com - Pertandingan pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023 akan menyajikan duel seru antara Persis Solo menghadapi Bali United pada Kamis (15/9) malam di Stadion Manahan, Solo.

Laga ini menjadi pertemuan pertama kalinya  antara Persis dan Bali United berjumpa di kompetisi resmi. Sejatinya dua klub ini sudah pernah bersua sebelumnya, tetapi hanya dalam dua laga uji coba saja.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra dLam keterangan persnya menyampaikan persiapan timnya usai sukses mengamankan tiga poin di kandang pada pekan sebelumnya. Laga besok tentu akan menyajikan duel seru antara keduanya. Apalagi, Bali United datang dengan kondisi skuad yang optimal usai meraih empat kemenangan beruntun. 

"Kondisi tim saat ini dalam keadaan baik usai berhasil mengamankan kemenangan di rumah. Kami memiliki waktu recovery usai menjalani pertandingan di pekan sebelumnya. Setelah recovery berjalan, baru tim fokus kembali di program latihan salah satunya latihan taktikal menjelang laga besok malam. Kami pasti sangat menaruh respek dengan tim lawan yaitu Persis Solo karena mereka memiliki komposisi pemain yang berkualitas di lapangan," ungkap Coach Teco.  


Sementara itu, Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah dipastikan akan mengisi sektor lini belakang Serdadu Tridatu saat menjalani laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023.

Mantan kapten PSIS Semarang ini pun menuturkan perihal kondisi ia dan rekan-rekannya jelang menghadapi Persis Solo dihadapan suporter tim tuan rumah. Baginya, skuad asuhan Stefano Cugurra ini tengah dalam kondisi baik dan percaya diri usai menjaga momentum lima kemenangan beruntun.

“Terkait kondisi dan mental pemain pastinya semua pemain sangat siap dan semakin percaya diri untuk menatap laga besok malam. Kami sebagai pemain harus fokus menjalani laga tandang ini  karena tidak mudah menghadapi tim tuan rumah (Persis),” ujar Haudi.

Pemain yang pernah berseragam PSCS Cilacap ini berharap agar laga pekan ke-10 besok malam juga menuai hasil positif di laga tandang kali ini. Sebab, Haudi ingin menjaga momentum kemenangan beruntun agar terus berlanjut yang berpengaruh pada posisi puncak klasemen.  

“Kami ingin meraih kemenangan pada laga besok malam untuk mempertahankan momentum kemenangan di beberapa pekan terakhir ini,” harap pemain kelahiran Denpasar ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com