BBM Naik, Tukang Traktor di Blahbatuh Dapat Bantuan Sembako - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/15/22

BBM Naik, Tukang Traktor di Blahbatuh Dapat Bantuan Sembako


Gianyar, dewatanews.com - Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H didampingi Bhabinkamtibmas Keramas Aiptu I Made Artika dan PS.Kasi Humas Aipda I Putu Dyana Karang., S.H. menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Gianyar. Bantuan kali ini diberikan kepada tukang Traktor di persawahan Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh Rabu (14/9). 

Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

"Kami mendatangi tukang Traktor yang sedang beraktifitas di Persawahan, tentunya mereka yang bekerja di sektor yang memanfaatkan BBM sebagai operasional kerjanya menjadi perhatian bagi kami, tandasnya.

 "Kami berharap masyarakat bisa mendukung kebijakan yang telah ditentukan oleh pemerintah yang tentunya demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat Indonesia," ujarnya.

Sementara itu,  I Wayan Suganta (42th)  salah salah seorang operator Traktor penerima bantuan mengatakan, bahwa bantuan berupa paket sembako ini sangat membantu pihaknya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

"Kami menyampaikan terima kasih pada Polri yang telah ikut peduli meringankan beban hidup bagi kami yang terdampak kenaikan harga BBM, perhatian ini amat berarti bagi kami" tandasnya. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com