Ketua Cabang Bhayangkari Buleleng Didampingi Kapolres Buleleng Kunjungi Panti Asuhan Amanah - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/2/19

Ketua Cabang Bhayangkari Buleleng Didampingi Kapolres Buleleng Kunjungi Panti Asuhan Amanah


Buleleng, Dewata News. Com - Bertepatan dengan Bulan suci Ramadan 1440 H, Ketua Cabang Bhayangkari Buleleng melaksanakan sillaturahmi ke Panti Asuhan Amanah yang ada di Desa Tegalinggah, Kecamatan  Sukasada, Minggu (02/06).

Panti Asuhan Amanah yang didirikan kisaran tahun 1994 oleh Haji Muhamad Abbas  itu, saat ini menampung anak anak yang kurang mampu dan farkir miskin dengan jumlah anak yang ditampung sebanyak 30 orang, 12 orang di antaranya laki-laki dan 18 orang perempuan. 

Ketua Pengurus Panti Asuhan Haji Sahrudin sangat mengapresiasi kedatangan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Buleleng bersama Kapolres Buleleng ke pondok panti asuhan yang dipimpinnya dengan.memberikan sekedar bingkisan kepada seluruh anak panti asuhan. 

"Sungguh merupakan kehormatan bagi kami semua atas kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari dengan pak Kapolres Buleleng AKBP Suratno", ujarnya.

Ketua Bhayangkari Buleleng Ny.Rositia Suratno menyampaikan kedatangannya ke pondok panti asuhan  amanah yang didampingi Kapolres Buleleng untuk melakukan silaturahmi dengan memberikan sekedar bingkisan kepada anak anak yatim sebagai rasa persaudaraan. (DN -- TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com