Peringati HUT RI ke-77, NasDem Kota Denpasar Gelar Berbagai Lomba Untuk Jalin Tali Persaudaraan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/17/22

Peringati HUT RI ke-77, NasDem Kota Denpasar Gelar Berbagai Lomba Untuk Jalin Tali Persaudaraan


Denpasar, dewatanews.com - Menyambut Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke-77. Partai NasDem Kota Denpasar mengadakan berbagai perlombaan seperti membawa kelereng menggunakan sendok, mancing botol, dan lainya yang dilombakan untuk seluruh kader dan simpatisan.

"Acara menyambut HUT RI ini kami adakan di kantor DPD Partai NasDem Kota Denpasar di Jalan Tantular Barat, Renon," kata Ketua DPD Kota Denpasar Dewa Nyoman Budiyasa, Rabu (17/8). 

Sembari menyampaikan kegiatan lomba menyambut HUT RI ini juga untuk bisa tetap menjalin tali persaudaraan diantara seluruh DPC, kader dan simpatisan Partai NasDem se-Kota Denpasar. 

"Semoga momen ini bisa menjadi kebangkitan Partai NasDem Kota Denpasar untuk terus bergerak maju meraih kesuksesan, baik dalam perhelatan di politik maupun peran serta dalam pembangunan di daerah," terangnya. 

Sementara dari anggota DPRD dari Partai NasDem Kota Denpasar Wayan Gatra menambahkan mensyukuri sekali bisa mengadakan lomba menyambut HUT RI disaat pandemi covid-19 sudah dirasakan mereda. 

"Momen Ini patut untuk disyukuri, sebab dibalik semua ini bisa tetap menjalin tali persaudaran dikalangan simaltisan dan kader Partai NasDem se-Kota Denpasar," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com