Hadapi Tuan Rumah PS Barito Putera, Bali United Target Bawa Pulang Kemenangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/17/22

Hadapi Tuan Rumah PS Barito Putera, Bali United Target Bawa Pulang Kemenangan


Kalimantan Selatan, dewatanews.com - Bali United akan kembali melakoni pertandingan BRI Liga 1 2022/2023pada Kamis (18/8) sore berstatus tandang ke markas PS Barito Putera.

Laga pekan kelima yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan ini harus dimanfaatkan Bali United untuk memperbaiki posisi pasca menelan kekalahan 1-2 atas Arema FC di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 14 Agustus 2022 yang lalu.

Pelatih kepala Bali United Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau Teco dalam press conference, Rabu (17/7) menyampaikan kondisi timnya. Ia mengatakan bahwa anak asuhnya siap menghadapi tuan rumah PS Barito Putera. 

"Kita memiliki persiapan yang bagus. Persiapan tim kami bagus dan kami masih memiliki satu latihan di sini, di stadion Barito Putera. Kami akan melihat siapa pemain yang paling siap untuk melawan Barito besok,” ujar Coach Teco.

Ia juga mengungkapkan bahwa Serdadu Tridatu (julukan Bali United-red) siap meladeni tekanan suporter tuan rumah yang pastinya akan membuat mental pemain menjadi turun. Ambisi Bali United untuk meraih poin penuh di kandang Laskar Antasari (julukan PS Barito-red) tersebut juga tidak mengalami kendala yang terlalu berarti. Sebab, seluruh pemain tengah dalam kondisi baik dan siap bermain besok sore.

"Saya pikir soal mental tidak ada masalah. Kita sudah pernah menang disini (lawan PS Barito Putera-red), semoga besok wasit bisa memimpin pertandingan dengan bagus," terangnya.

Tak lupa, pelatih asal Brasil ini juga mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. 

"Pertama, saya ingin mengucapkan selamat hari kemerdekaan untuk Indonesia yang ke-77 hari ini. Selamat untuk seluruh teman-teman dari Indonesia," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com