Tingkatkan Kaderisasi, PWI Buleleng Gelar Orientasi Anggota - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/15/22

Tingkatkan Kaderisasi, PWI Buleleng Gelar Orientasi Anggota

 

Buleleng, dewatanews.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buleleng menyelenggarakan orientasi anggota se-Kabupaten Buleleng dengan didukung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfosanti) Kab. Buleleng.

Pada kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Sabtu, (15/1), itu. Hadir Kepala Dinas Kominfosanti Kab. Buleleng Ketut Suwarmawan, Ketua PWI Kab. Buleleng Made Winingsih dan Ketua PWI Provinsi Bali Dwikora Putra.

Membuka acara, Kadis Suwarmawan dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh terhadap sinergitas pemerintah dengan PWI Bali dan khususnya PWI Buleleng dalam meningkatkan kapasitas insan wartawan dalam mendukung program pemerintah dalam bidang informasi melalui kerjasama. Media pers menurutnya tentunya memiliki kode etik jurnalistik sebagai rambu dalam memberikan informasi secara akuntabel dan valid kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Bali Dwikora Putra mengatakan orientasi keorganisasian calon PWI Bali ini wajib diikuti sebagai dasar untuk menjadi anggota PWI Bali dalam sebuah organisasi kewartawanan. Orientasi ini merupakan legal formal dengan uji kompetensi bagi insan wartawan dalam meningkatkan profesionalisme.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Dewan Penasehat PWI Bali Budiharjo, Ketua PWI Buleleng Made Winingsih serta para peserta Karya Latihan Wartawan (KLW).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com