Mayor Czi Damai Adi Setiawan Sebut Markas Zipur Bukan Tempat Angker - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/15/22

Mayor Czi Damai Adi Setiawan Sebut Markas Zipur Bukan Tempat Angker

 

Gianyar, dewatanews.com - Komandan Batalion Zeni Tempur Yudha Karya Raksaka / Yonzipur 18/YKR, Mayor Czi Damai Adi Setiawan, memastikan akan tetap menjaga hubungan baik dengan semua pihak, Pemkab, Polres, bahkan awak media sebagai perpanjangan informasi ke masyarakat. Ini dibuktikan dari baru sepekan bertugas di Gianyar, sudah memulainya dengan pendekatan kesemua kalangan.

Salah satunya awak media, secara khusus bertemu dalam sacara cofee morning, selain ingin kenal langsung dengan personil juga menjalin kerjasama kedepannya.

Tidak lagi membawa kesan markas komandan menjadi tempat yang angker,  bahkan sebaliknya ingin menumbuhkan karisma bagi masyarakat luas. "Sejatinya kita sama lahir dari masyarakat pada umumnya, dan tidak dari luar saja, bahkan dari gianyar ada yang bertugas disini", ungkapnya, Sabtu (15/1).

Tidak muluk-muluk, bahkan dia berharap bisa memberikan kontribusi dan andil bagi kemajuan Kabupaten Gianyar. "Karena kami bagian dari Gianyar, keluarga Batalion Zipur, bangga jika ikut memberikan andil, kontribusi yang positif untuk perkembangan Gianyar," tambahnya.
 

 

Disisi lain menjaga kedekatan dengan masyarakat , pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama dalam berbagai kegiatan, seperti olah raga bersama, bahkan kalau perlu pelatihan fisik untuk calon-calon prajurit",  ya kita akan ajak masyarakat untuk olah raga bersama misalnya, atau mungkin pendidikan dasar prajurit bagi yang minat, kota latih dulu dasar-dasarnya", semangatnya.

Terkait program dan kebijakan pemerintah daerah, selama ini, pembangunan di Gianyar dinilai sudah bagus dan tertata, dan ini menurutnya perlu dukungan. Sebagai prajurit TNI bahkan semampunya harus bisa meningkatkan apa yang sudah ada.

Sementara khusus dengan awak media,  juga akan diinformasikan setiap ada kegiatan yang layak di beritakan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com