Wagub Cok Ace Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Oleh Polsek Dentim dan BVD - Dewata News

Breaking News

9/11/21

Wagub Cok Ace Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Oleh Polsek Dentim dan BVD


 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang biasa disapa Cok Ace, Sabtu (11/9) pagi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan Polsek Denpasar Timur bersama Bali Volkswagen Devision (BVD), bertempat di Sekar Jambu, Denpasar. 


Dalam kesempatan itu, Cok Ace mengucapkan terimakasih kepada Polsek Dentim dan BVD telah membantu Pemerintah dalam penyelenggarakan vaksinasi. Penglingsir Puri Ubud, Gianyar ini berharap semakin banyak keterlibatan pihak yang menyelenggarakan vaksinasi, maka niscaya vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Bali akan segera tuntas sehingga meningkatkan kekebalan komunal masyarakat Bali.


“Dengan bergotong royong kita pasti bisa, dan semoga Bali kembali pulih dan perekonomian dapat berjalan sebagaimana mestinya," ungkapnya. 


Selanjutnya, Cok Ace mengatakan bahwa sampai dengan Jumat 10 September 2021, total vaksin yang didistribusikan sebanyak 5.765.894, untuk vaksin-1 sudah mencapai 108,12%, vaksin-2 sudah mencapai 72.38% dan vaksin-3 untuk tenaga kesehatan mencapai 72.68%.


“Vaksinasi diseluruh Kab/Kota di Bali masih terus kita gencarkan, sampai tuntas," ungkap Cok Ace yang merupakan salah satu Guru Besar di ISI Denpasar tersebut. 


Disamping itu, Wagub Cok Ace saat menyapa para paserta vaksin, mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, walaupun telah menerima vaksin pertama ataupun kedua. Menurutnya vaksin bukan berarti tubuh tidak bisa terkena covid-19, melainkan vaksin berfungsi untuk meningkatkan sistem imun yang ada dalam tubuh. Untuk itu, Wagub Cok Ace minta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dimanapun berada.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com