Bersama Trash Hero Indonesia, Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 Lakukan Bersih Sampah di Pantai Gumicik - Dewata News

Breaking News

9/11/21

Bersama Trash Hero Indonesia, Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 Lakukan Bersih Sampah di Pantai Gumicik

 

Gianyar, dewatanews.com - Puteri Cilik & Remaja Bali berkolaborasi dengan Trash Hero Indonesia melakukan bersih sampah plastik yang ada di seputaran pantai Gumicik, Ketewel, Gianyar, Sabtu 11 September 2021.

Kolaborasi antara Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 dengan Trash Hero Indonesia yang merupakan salah satu organisasi peduli lingkungan terbesar di Indonesia  ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan banyaknya sampah plastik yang menjadi masalah klasik yang belum bisa diselesaikan, peran generasi muda sangat diperlukan dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih, semangat inilah yang mendorong Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 untuk ikut turun langsung membersihkan sampah plastik yang Kali ini bertempat di seputaran Pantai Gumicik, Ketewel, Gianyar.

Meski sempat turun hujan tidak menyurutkan semangat para Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 yang ingin megedukasi masyarakat dan juga sekaligus bisa menginspirasi anak seusianya untuk tidak malu turun langsung membersihkan sampah agar lingkungan menjadi bersih, apalagi disituasi pandemi seperti sekarang yang menuntut untuk lingkungan selalu bersih sehingga terhindar dari berbagai ancaman penyakit.

Kegiatan sosial Peduli lingkungan ini akan rutin dilakukan oleh Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 berkolaborasi dengan Trash Hero Indonesia tidak hanya di kabupaten Gianyar tetepi juga menyasar seluruh kabupaten yang ada di Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com