Anggota Polsek Payangan Urunan Bantu Sembako Untuk Lansia - Dewata News

Breaking News

9/18/21

Anggota Polsek Payangan Urunan Bantu Sembako Untuk Lansia

 

Gianyar, dewatanews.com - Seperti ini cara Polsek Payangan, Gianyar untuk meringankan beban masyarakat yang tidak sanggup lagi bekerja.

Kaum Lansia di Banjar Tangkup, Desa Bukian diberikan bantuan paket sembako yang diserahkan langsung Kapolsek Payangan Akp I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. Sabtu (18/9).

Bantuan paket sembako ini merupakan urunan anggota Polsek yang dikumpulkan setiap bulan dan diserahkan untuk membantu masyarakat diwilayah Payangan yang benar - benar diseleksi oleh masing-masing Bhabin di setiap desa. "Bantuan ini murni urunan anggota yang dikumpulkan untuk membeli paket sembako", ungkapnya.

Selebihnya ini, bantuan ini iklas dari anggota untuk membantu warga yang berhak sebagai wujud tali kasih antar sesama.

Bahkan menurut Kapolsek yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Abang, Karangasem ini, bukan hanya sekali, namun bantuan seperti ini sudah di gelontor berkali-kali sejak dirinya bertugas di Polsek Payangan. "Ini murni untuk membantu masyarakat, tidak untuk mencari sensasi, dan sudah dilakukan berkali-kali", tambahnya.

Kapolsek murah senyum ini juga meyakinkan seluruh anggotanya, iklas membantu sesama untuk menabung pahala kemudian.

Aksi inipun disambut haru oleh warga yang menerima bantuan. I Kubu salah satunya, berusia 80 tahun dan kini mulai tuli, melihat bantuan yang diberikan matanyapun berkaca-kaca. "Suksma inggih bapak-bapak", bisiknya.

Berharap program ini kedepan benar-benar menjadi salah satu solusi membantu warga ditengah sulitnya ekonomi. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com