Pangkalan TNI AL Denpasar Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Bali Secara Virtual - Dewata News

Breaking News

8/17/21

Pangkalan TNI AL Denpasar Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Bali Secara Virtual

 

Denpasar, dewatanews.com - Upacara HUT RI Ke-76 tanggal 17 Agustus 2021 akan dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta. Lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19, pemerintah membatasi jumlah peserta yang datang langsung ke lokasi dan akan dilaksanakan link live streaming. Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Selasa (17/8). Pelaksanaan upacara bendera akan dimulai pukul 10.00 WIB. Sementara itu, Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI akan dilaksanakan tepat pukul 10.17 WIB. Selanjutnya, Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih akan digelar pada pukul 17.00 WIB.

Peringatan HUT RI ke 76 juga diperingati didaerah daerah, seperti halnya di Provinsi Bali Peringatan HUT RI ke 76 dilaksanakan pada pukul 08.00 Wita, pelaksanaan upacara secara terbatas di Kantor Gubernur Bali yang dihadiri kurang lebih 70 orang, dengan Inspektur Upacara Gubernur Bali Wayan Koster dan disiarkan secara live streming dan diikuti secara Virtual oleh Instansi TNI/Polri dan Pemerintah Daerah se Bali.

Komandan Pangakalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., beserta segenap anggota Militer dan PNS serta perwakilan dari Jalasenastri Lanal Denpasar mengikuti Upacara Detik-deti Proklamasi dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 76 di yang dilaksanakan terpusat di Provinsi Bali secara Virtual di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (17/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut upacara secara Virtual : Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., Ketua Jalasenastri Cab. 10 Korcab. V DJA II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana, Pasprogar Mayor Laut (KH) I Dewa Ketut Dana Susila, Paspotmar Mayor Marinir I Nyoman Suarmika, Pasminlog Mayor Laut (S/W) Nyoman Nuriani, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Denpasar, serta Pengurus Jalasenastri Cab. 10 Korcab. V DJA II.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com