Peringati HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Bupati PAS Ajak Masyarakat Tumbuhkan Patriotisme Hadapi Covid-19 - Dewata News

Breaking News

8/17/21

Peringati HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Bupati PAS Ajak Masyarakat Tumbuhkan Patriotisme Hadapi Covid-19

 

Buleleng, dewatanews.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST sebagai inspektur melaksanakan upacara bendera. Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Buleleng pada Selasa (17/8) tetap terlaksana untuk memperingati momen sejarah kemerdekaan Indonesia meski di tengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu,  Bupati yang akrab disapa PAS mengajak masyarakat Buleleng agar tidak mengendorkan semangat patriotisme dalam menghadapi Covid-19 yang sudah melanda negeri ini. Hal tersebut sejalan dengan tema HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik yaitu Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Kita tidak kehilangan makna dari peringatan tahun ini, terlihat dari antusiasme masyarakat merayakan HUT Kemerdekaan RI melalui sosial media,” jelasnya

Lanjut PAS, pada masa pandemi ini dirinya meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal itu demi keselamatan diri masing-masing maupun keluarga.

Pada kesempatan itu, hadir seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng, pimpinan perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, dan pimpinan Badan Usaha Milik Daerah di Kabupaten Buleleng. (ADV)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com