Terima Bantuan Alkes dan Sembako, K3S Denpasar Siap Salurkan ke Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/29/21

Terima Bantuan Alkes dan Sembako, K3S Denpasar Siap Salurkan ke Masyarakat

 

Denpasar, dewatanews.com - Berbagai kegiatan  sosial yang digagas  Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar terus mendapatkan dukungan dan bantuan, baik dari pihak BUMN maupun swasta. Kali ini  bantuan diberikan oleh OMSA Medic melalui program  Coorporate Social Responsibility (CSR)  yang dikoordinir oleh Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar.

Bantuan berupa sembako dan alat kesehatan ini diserahkan oleh Direktur Utama Omsa Medic, dr. Romy Kamaludin, S.Ked. M. Biomed (AAM) didampingi Direktur Operasional Omsa Medic, dr. I Gede Candra Kardana Noprasetyo,S.Ked .,M.M dan diterima langsung ketua K3S Kota Denpasar,  Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Wakil Ketua K3S, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty, di Gedung Wanita Santi Graha Denpasar, pada Kamis (29/7).

Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Omsa Medic, sehingga dapat bekerjasama dengan Pemkot Denpasar dalam membantu kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan alat kesehatan dan kebutuhan pokok masyarakat.

“Dalam masa pandemi saat ini, sinergitas donatur melalui program  CSR baik itu dari pihak swasta maupun BUMN sangat dibutuhkan untuk bersama-sama saling membantu khususnya dalam situasi pandemi seperti sekarang ini,” ujar Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa bantuan berupa alat kesehatan dan sembako kali ini akan diserahkan langsung di kediaman para lansia maupun disabilitas di kediamannya masing-masing. Dan untuk sembako ini juga akan didistribusikan ke dapur umum dan diolah sehingga nantinya dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap sinergitas ini dapat secara berkesinambungan, sehingga uluran tangan dalam tali kasih ini dapat terus berlanjut dikemudian hari. Karena Pemkot Denpasar dalam menangani permasalahan sosial yang ada tidak dapat bekerja sendiri, namun juga dibutuhkan sinergitas bersama dari semua pihak,” kata Antari Jaya Negara.

Sementara Direktur Operasional Omsa Medic, dr. I Gede Candra Kardana Noprasetyo,S.Ked .,M.M mengatakan, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami telah dapat membantu dan bekerjasama dengan Pemkot Denpasar guna membantu masyarakat Denpasar khususnya dalam masa pandemi sekarang ini. Adapun bantuan yang kami berikan kali ini yakni alat bantu kesehatan seperti kursi roda, dan tongkat ketiak. Selain itu kami juga menyerahkan beberapa paket sembako seperti beras, telur, minyak goreng, dan gula pasir.

“ Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat mengurangi beban mereka khususnya pada masa pandemi seperti sekarang ini. Dan kami juga berharap kedepannya bisa memberi bantuan lebih, karena pandemi ini memang seharusnya kita hadapi bersama dengan cara gotong royong,” pungkas Candra Kardana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com