Selama PPKM Darurat, Pemkot Denpasar Telah Salurkan 3.000 Paket lebih Untuk Isoman - Dewata News

Breaking News

7/29/21

Selama PPKM Darurat, Pemkot Denpasar Telah Salurkan 3.000 Paket lebih Untuk Isoman

 

Denpasar, dewatanews.com - Pemkot Denpasar melalui Dinas Sosial terus menggenjot penyaluran bantuan sembako bagi masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Penyaluran kali ini dilaksanakan bekerjasama dengan kecamatan, desa dan kelurahan di Kantor Dinas Sosial, Kamis (29/7).

Plt. Kadis Sosial Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa saat dikonfirmasi menjelaskan, program bantuan sembako bagi masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di Kota Denpasar dilaksanakan untuk menekan mobilitas masyarakat yang isoman. Sehingga, masyarakat yang dinyatakan positif Covid-19 dan melaksanakan isoman tidak melaksanakan aktifitas di luar rumah.

“Jadi bantuan ini untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat selama isoman, sehingga mampu menekan mobilitas, dan masyarakat fokus menjalani isoman. Disamping sembako pemerintah Kota Denpasar juga membantu konsumsi berupa Snack dan Nasi sehari 2 kali,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, setiap harinya Dinas Sosial terus menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang sedang menjalani isoman. Dimana, alur penyaluranya melalui Desa/Kelurahan dan diverifikasi oleh kecamatan.

“Setiap hari kita salurkan, sesuai dengan kebutuhan desa/kelurahan,” jelasnya.

Artayasa mengatakan, selama pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Denpasar pihaknya telah menyalurkan sedikitnya 3.000 paket sembako kepada masyarakat.

“Yang sudah di salurkan mencapai 3.000 paket sembako kepada masyarakat, dan saat ini masih proses penyaluran sesuai dengan permohonan desa/kelurahan,” jelasnya.

“Dan kami berharap bagi masyarakat yang menjalani isoman dapat fokus dan menjaga kesehatan,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com