Awali Tour De Java, Bali United Menang 2-1 Atas PSIM Jogja - Dewata News

Breaking News

6/13/21

Awali Tour De Java, Bali United Menang 2-1 Atas PSIM Jogja

 

Yogyakarta, dewatanews.com - Mengawali Tour de Java, Bali United mampu mengalahkan PSIM Jogja dengan skor 2-1, pada laga yang digelar di Stadion Mandala Krida, Minggu (13/6) sore.

Pada laga perdana tersebut, Serdadu Tridatu (julukan Bali United-red) menurunkan sekuad terbaiknya. Seperti Willian Pacheco, Brwa Nouri, Melvin Platje, Stefano Lilipaly, hingga Ilija Spasojevic, dimainkan sejak awal laga.

Meski Bali United bisa dibilang klub bertabur bintang, tak membuat ciut nyali PSIM. Beberapa peluang mampu diciptakan pasukan Laskar Mataram (julukan PSIM-red). Meski demikiam, Bali United berhasil mencetak gol lebih dulu, lewat memanfaatkan tendangan penjuru yang mampu di konversi menjadi gol oleh Rizky Pellu melalui sundulannya.

Tertinggal 0-1, membuat PSIM langsung berusaha mengejar. Hasilnya, tendangan bebas yang cantik dari Aditya Putra Dewa mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga pluit babak pertama dibunyikan skor tetap bertahan.

Pada babak kedua, Bali United bermain dengan lebih ngotot. PSIM dibuat lebih kewalahan oleh serangan demi serangan yang dilancarkan Serdadu Tridatu. Hingga akhirnya, salah satu pemain PSIM diganjar kartu kuning kedua sehingga membuat PSIM bermain dengan sepuluh pemain.

Unggul jumlah pemain, Bali United makin leluasa memberikan tekanan kepada PSIM. Gol kemenangan akhirnya bisa diciptakan oleh Rizky Pellu. Gol keduanya ini kembali lahir dari sundulan, setelah memaksimalkan umpan silang. Skor 2-1 untuk kemenangan Bali United akhirnya bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Senin (14/6) besok, Bali United akan kembali menghadapi PSIM di stadion yang sama masih dalam rangkaian Tour de Java. Selain menghadapi PSIM, skuad Bali United juga akan melawan Persis Solo serta Barito Putera.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com