Anji Ditangkap Polisi Akibat Narkoba - Dewata News

Breaking News

6/13/21

Anji Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

 

Jakarta, dewatanews.com - Musisi berinisial EAP ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, terkait narkoba. Polisi akhirnya mengkonfirmasi jika musisi yang ditangkap itu adalah Anji Manji, mantan vokalis Drive.


"Iya Anji," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Minggu (13/6). 

Ady membenarkan saat ditanya mengenai identitas musisi yang ditangkap adalah Anji. Anji ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

 

Sementara Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi AN saat sedang sendirian. 

 

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja," ucap Harry.


Seiring dengan beredarnya kabar penangkapan tersebut, jejak digital Anji Eks Drive soal narkoba kembali mencuat ke permukaan. Di tahun 2013, Ia sempat menuliskan sesuatu soal narkoba.

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," tulis @duniamnaji yang diunggah pada 25 Maret 2013 tersebut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com