Ambara Putra Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jayanegara Jadi Walikota - Dewata News

Breaking News

2/26/21

Ambara Putra Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jayanegara Jadi Walikota

 

Denpasar, dewatanews.com - Gede Ngurah Ambara Putra, Jumat (26/2) mengucapkan selamat atas dilantiknya IGN. Jayanegara dan I Kadek Agus Arya Wibawa sebagawai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar untuk masa jabatan hingga 5 tahun mendatang.

Ia berharap supaya Walikota dan Wakil Walikota Denpasar yang baru dilantik ini nantinya bisa membangun daerahnya agar lebih maju lagi dari pencapaian hari ini.

"Mengingat Kota Denpasar sebagai Ibukota Provinsi Bali, hendaknya kedepan bisa menjadi barometer kemajuan dalam segala aspek dan bidang di Bali," ucapnya.

Dimana sebelumnya, Ia merupakan lawan politik Jaya Negara dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar tahun 2020.

"Saat itu, saya mencalonkan diri berpasangan dengan Made Bagus Kertha Negara, dan harus menerima keunggulan dari pasangan Jaya-Wibawa dalam Pilwali Denpasar Desember 2020 lalu," katanya.

Lanjut Ambara Putra, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin, maka sebagai masyarakat wajib mendukung apa yang menjadi program kerjanya demi kemajuan Kota Denpasar.

Pihaknya juga berharap apa yang menjadi program kerja Walikota dan Wakil Walikota saat  kampanye agar segera bisa direalisasikan.

"Jika ingin diajak urug rembug atau komunikasi, maka saya siap. Itupun juga tidak menutup diri apabila mengenai Kota Denpasar," imbuhnya.

Mengenai langkah politik selanjutnya, Ia mengatakan belum memikirkan langkah apa yang akan dilakukan kedepanya. Ia hanya ingin istirahat setelah perhelatan Pilwali Kota Denpasar lalu.

"Nantilah, saya belum berpikir sejauh itu. Sekarang saya mau istirahat dulu sambil merancang bagaimana selanjutnya. Apalagi saat ini masih dalam masa situasi Pandemi Covid-19," pungkasnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com