Satgas Enforce Kodim Karangasem Gencar Sosialisasi Prokes - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/1/21

Satgas Enforce Kodim Karangasem Gencar Sosialisasi Prokes

 

Karangasem, dewatanews.com - Satgas Enforce Kerumunan Kodim 1623/Karangasem dalam hal ini Koramil 1623-01/Amlapura turun untuk pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Kecamatan Karangasem Kamis (31/12/2020)
 
Penertiban penerapan protokol kesehatan melibatkan 7 orang Personel TNI, Satpol PP 10 orang dan Pecalang 14 orang di wilayah Kecamatan Karangasem dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 1623-01/Amlapura Peltu I Wayan Tegeh

Tim Satgas Enforce Koramil 1623-01/Amlapura menyasar tempat umum yang ramai dikunjungi masyarakat seperti Pelabuhan Rakyat Banjar Dinas Yeh Kali Desa Seraya Tengah Karangasem, GOR Gunung Agung Jalan A.Yani Amlapura, Taman Jagat Kharana Jalan Veteran Jalur 11 Amlapura, Tempat Pelelangan Ikan Ujung Pesisi, Obyek wisata Permandian Tirta Ujung Desa Adat Ujung Hyang Kelurahan Karangasem.

Sebelum melaksanakan patroli penertiban, pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Satgas Enforce terlebih dahulu melaksanakan apel Gabungan di Koramil 1623-01/Amlapura, sekaligus pemberian arahan dan pembagian tugas kepada personel yang bertugas.

"Kegiatan Satgas Enforce Kerumunan dari Koramil 1623-01/Amlapura ini adalah menyampaikan himbauan secara  terus menerus terkait protokol kesehatan serta menegur langsung dan menindak pelanggar yang kedapatan tidak mentaati aturan tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan", Hal tersebut disampaikan oleh Peltu I Wayan Tegeh seijin Danramil 1623-01/Amlapura.

Peltu I Wayan Tegeh berharap dengan kegiatan operasi pendisiplinan oleh Satgas Enforce secara rutin semoga kesadaran masyarakat terkait  penerapan protokol kesehatan jadi  semakin meningkat dan hal ini tentunya untuk menghindari terjadinya klaster-klaster baru yang muncul akibat penyebaran COVID-19", pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com