Himbauan dan Edukasi Prokes Pencegahan Covid-19 di Obyek Wisata Air Sanih - Dewata News

Breaking News

12/31/20

Himbauan dan Edukasi Prokes Pencegahan Covid-19 di Obyek Wisata Air Sanih

 

Buleleng, dewatanews.com - Meningkatnya penularan virus Covid - 19 di Indonesia khususnya di bali, mengindikasi potensi penularan masih terus berlangsung. Masih banyak masyarakat yang tidak menjalankan himbauan dari pemerintah soal pembatasan sosial atau social distancing.

Cara ini salah satu yang paling efektif mencegah penularan virus Covid-19, selain menggunakan masker dan disiplin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas.
Unruk itu Personil Pos Pengamanan Gabungan TNI/Polri dan Pecalang di pimpin padal Iptu Nyoman Suwendra melaksanakan edukasi dan himbauan kepada warga pengunjung obyek wisata kolam Air Sanih agar selalu mengedepankan prokes pencegahan covid-19 dengan melakukan 3 M (Memakai Masker Dengan Benar, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan air mengalir dan sabun) untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19 pada Kamis (31/12) siang.

Kemudian dilanjutkan dengan patroli di seputaran kolam Air Sanih dengan menyampaikan himbauan secara langsung kepada pengunung kolam agar tidak tertular virus covid-19.

Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya menyampaikan bahwa edukasi dan himbauan prokes pencegahan Covid - 19 akan terus dilaksanakan oleh Polri Polsek Kubutambahan untuk mengajak warga disiplin dalam melakukan aktivitas di luar rumah untuk mengedepankan 3 M (Memakai Masker dengan benar, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun) untuk mencegah penularan Covid-19. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com