Klian Desa Adat Kubutambahan Sepakat Adakan Paruman Desa - Dewata News

Breaking News

1/7/21

Klian Desa Adat Kubutambahan Sepakat Adakan Paruman Desa

 

Buleleng, dewatanews.com - Bertempat di kantor camat kubutambahan dilaksanakan Rapat koordinasi tentang Paruman Desa di Desa Adat Kubutambahan. Turut hadir dalam kegiatan Paruman desa adalah Camat kubutambahan Drs. Made Suyasa, perbekel kubutambahan Gede Pariadnyana.SH, Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya, Ketua KOMPADA Kubutambahan Ketut Ngurah Mahkota, sekretaris KOMPADA Gede Sumanasa, Kabag Ops polres Buleleng AA  Kompol Wiranata, SH, MM, Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto, pada Rabu (6/1) siang.

Paruman Desa Adat Kubutambahan semula di sepakati di laksanakan tanggal 9 jJanuari 2021, namun mengingat Paruman Desa Adat Kubutambahan selalu di laksanakan setiap Purnama, maka di batalkan kemudian di sepakati menjadi tanggal 27 Februari 2021 mendatang (purnama kesanga).

"Rapat Paruman Desa adat kubutambahan yang di rencanakan /disepakati tanggal 9 januari di batalkan Dan di tunda dalam batas waktu yang sudah ditentukan Dan Sudah di sepakati oleh jero Pasek Warkadeka (klian desa adat kubutambahan) tanggal 27 February 2021. Dan dalam Rapat Paruman desa adat kubutambahan nanti di pura Bale agung desa kubutambahan manut  dresta desa kala patra Dewa Maha cara sima dresta nawatata. Dan kami akan selalu memantau kegiatan - kegiatan itu dan berkomunikasi siapa yang boleh Dan tidak boleh hadir dalam Paruman desa adat kubutambahan nanti," ujar Camat Kubutambahan Drs. Made Suyasa.

Ketua KOMPADA Kubutambahan Ketut Ngurah Mahkota menyampaikan terimakasih kepada camat Kubutambahan yang telah memprakarsai rapat koordinasi tentang Paruman Desa Adat Kubutambahan.

 

"Tujuan dari Rapat ini adalah agar jro Warkadeka (klian desa adat kubutambahan) mau melaksanakan Paruman desa adat," tegasnya.

Sementara Klian Desa Adat Kubutambahan Jero Pasek Warkadeka mengatakan pelaksanaan Paruman Desa Adat Kubutambahan demi kebaikan semua. "Harapan dari panitia harus ada pertemuan bawes yang nanti di laksanakan pada purnama kesanga tanggal 24 Feb 2021. Paruman desa adat nanti dengan tetap mengikuti prokes," imbuhnya. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com