Cari Talenta Penyanyi Muda, Demores Rumah Musik Gelar "Buleleng Megending" - Dewata News

Breaking News

1/7/21

Cari Talenta Penyanyi Muda, Demores Rumah Musik Gelar "Buleleng Megending"

 

Buleleng, dewatanews.com - Sebagai upaya eksistensi bermusik di masa pandemi, membuat inovasi lomba agar output nya menghasilkan karya - karya baru di bidang musik dan olah vokal, Demores Rumah Musik menggelar "Buleleng Megending #1, sebuah kompetisi bernyanyi lagu pop Bali se-Kabupaten Buleleng.

 

Kompetisi ini bertujuan mencari talenta muda baru penyanyi Buleleng. Audisi ini sudah dilaksanakan pada bulan Desember lalu dimana jumlah peserta mencapai 30 orang. Audisi diadakan secara virtual dalam 2 tahap di demores rumah musik pada Kamis (7/1) pagi.

Gde Kurniawan selaku owner Demores Rumah Musik mengatakan jika Final akan di adakan pada tanggal 11 Januari 2021 bertepatan dengan H UT Demores Rumah Musik yang ke-17 tahun. Kompetisi ini di adakan secara virtual di studio Demores Rumah Musik serta live streaming di channel youtube Demores Rumah Musik.

"Audisi dan final peserta di batasi usia 14 s/d 25 tahun. Dengan membawakan 1 buah lagu pop bali bebas. Saat ini sudah terpilih 10 finalis yang akan membawakan lagu pilihan melalui mekanisme (undi lagu). Tujuannya supaya ada tantangan saat final. Akan di pilih 3 terbaik yang masing - masing akan mendapat hadiah uang tunai serta mendapat kesempatan rekaman gratis di demores rumah musi," ujar Gde Kurniawan.

Gde Kurniawan berharap, penyanyi atau juara terpilih diharapkan bisa menjadi referensi talent ketika ada lomba atau kegiatan di tingkat Propinsi nanti untuk mewakili Buleleng.

"Top 10 finalis telah melaksanakan rekaman lagu theme  song buleleng megending, dan lagu ini akan di rilis melalui you tobe dan medsos sebagai bentuk mencari dukungan Dan semangat sebelum acara final berlangsung," jelas Gde Kurniawan. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com