Ratusan Personel Polda Bali Ikuti Apel Kesiapan Ops Cipkon Agung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/22/20

Ratusan Personel Polda Bali Ikuti Apel Kesiapan Ops Cipkon Agung

 

Denpasar, dewatanews.com - Apel kesiapan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) Agung-2020 digelar di halaman belakang Mapolda Bali, Minggu (22/11) sekitar pukul 08.00 Wita. Apel dipmpin oleh AKBP I Nengah Mustika, S.H. selaku Kasatgas 2.

Kali ini, Polda Bali menerjunkan 451 personel terdiri dari 203 personel Polda Bali dan 248 personel Polres. Ratusan personel tersebut terbagi menjadi 4 Satgas, yaitu Satgas 1/Preemtif, Satgas 2/Preventif, Satgas 3/Gakkum dan Satgas 4/Banops.

AKBP I Nengah Mustika, S.H. mengatakan, Polda Bali beserta Polres jajaran melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan III dengan sandi Operasi Cipkon Agung-2020 di wilayah hukum Polda Bali selama 16 hari dari tanggal 22 November - 7 Desember 2020.

Pelaksanaan operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif, preventif yang didukung kegiatan penegakkan hukum dalam rangka cipta kondisi guna Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di masa pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Operasi ini digelar untuk mencegah terjadinya kriminalitas atau pelanggaran sehingga terpelihara dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya umat Nasrani dan warga masyarakat lainnya menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dan rangkaian kegiatan lainnya di masa pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata AKBP I Nengah Mustika, S.H.

Ia berharap seluruh Satgas bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan operasi tercapai sesuai target yang diinginkan. “Apabila mendapatkan kendala saat bertugas, segera laporkan secara berjenjang kepada pimpinan yang ada dalam Ops Cipkon Agung,” tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here