Pemulihan Perekonomian Bali, Cok Ace Sambut Baik Touring Ducati Indonesia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/1/20

Pemulihan Perekonomian Bali, Cok Ace Sambut Baik Touring Ducati Indonesia

 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati menyambut baik kunjungan Ducati Indonesia serangkaian touring dalam upaya pemulihan perekonomian Bali di bidang pariwisata.


"Sesungguhnya jika melihat data Covid-19 di Bali sudah mengalami kelandaian bahkan datar, dengan angka kesembuhan mencapai 90 persen. Hal ini dikarenakan target Pemerintah Provinsi Bali melaksanakan tes swab sebanyak 2000 per hati (terutama terhadap tracing contacts) sudah terlaksana," tegas Wagub Cok Ace disela menerima kunjungan Ducati Owners Club Indonesia di Kebon Vintage Cars, Biaung, Denpasar Timur, Minggu (1/11).

Ketua Ducati Owners Club Indonesia Komang Yudi Adyana mengatakan bahwa Ducati Owners Club Indonesia beranggotakan 250 member dengan kendaraan yang legal. Sejak berdiri hingga saat ini ratusan anggota DOCI selain menyalurkan hobi juga mempromosikan wisata wisata di Indonesia, hampir seluruh daerah di Indonesia hingga daerah terpencil sudah dikunjungi. 

 

"Saat ini Bali dipilih setelah Banten dan Lampung untuk dikunjungi karena Bali yang memang hidup dari pariwisata sangat terlihat keanjlokannya", ungkap Komang Yudi.

Touring yang ketiga tahun ini mulai start dari kota Yogya memuju Malang masuk ke Pemuteran (Negara) kemudian Hardrock (Badung). Dan hari Minggu anggota DOCI melanjutkan perjalanan wisata menuju ke tegalalang, untuk mengunjungi wisata sekaligus membangkitkan UMKM Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com