Hadir di Banjar Kertasari, Jaya Negara Dapat Dukungan Penuh Duduki Kursi Wali Kota - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/1/20

Hadir di Banjar Kertasari, Jaya Negara Dapat Dukungan Penuh Duduki Kursi Wali Kota

 

Denpasar, dewatanews.com - Calon wali kota Denpasar IGN Jaya Negara, Minggu pagi (1/11) turun langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Banjar Kertasari, Peguyangan, Denpasar. Harapannya, tentu saja penyemprotan ini mampu menekan penyebaran covid-19 yang membuat ekonomi masyarakat lumpuh.


Didampingi Kelian Banjar Kertasari GN Sardula bersama Kaling Kertasari Ketut Sunaka dan tokok-tokoh masyarakat, Jaya Negara yang menyatakan kedatangannya hanya untuk memberi motivasi masyarakat untuk tidak kendor terhadap protokol kesehatan, meminta masyarakat menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS pada 9 Desember mendatang. 

 

“Kami minta warga bisa menggunakan hak pilih pada 9 Desember mendatang,” ujar Jaya Negara yang datang menyetir sendiri VW kodok berwarna putih kesayangannya.


Setelah dilakukan simbolis oleh Jaya Negara, penyemprotan selanjutnya dilakukan oleh para relawan banjar dan sekeha teruna didampingi Satgas Gotong Royong yang dibentuk banjar. Kegiatan yang digelar secara rutin ini pun didukung oleh para pecalang banjar.


Usai itu, Jaya Negara yang berpasangan dengan Kadek Agus Jaya Wibawa dalam perhelatan pilwali ini melakukan kunjungan ke balai Banjar Kertasari. Di sini Jaya Negara disambut kelian banjar, kaling, tokoh masyarakat banjar serta tak lupa perwakilan kaum werda dan PKK.


Dalam kata sambutannya, Kelian Banjar GN Sardula menyatakan terima kasih atas respons cepat Jaya Negara terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat. Selain soal infrastruktur jalan dan gang, ujar pensiunan PNS di Pemkot Denpasar tersebut, Jaya Negara juga sangat tanggap dengan kebutuhan-kebutuhan masyarakatnya ke depan.


Pada kesempatan itu, Jaya Negara juga memperoleh laporan soal Koperasi Kertasari Sedana, Bakso Demen Mesari yang merupakan produksi Seke Demen Bali (SDB) dan sekeha werda yang ada di Banjar Kertasari. Semua itu direspons positif oleh Jaya Negara yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota tersebut.
Atas respons positif tersebut, secara spontan warga Kertasari mendukung penuh Jaya Negara untuk melaju ke kursi wali kota pada pilwali 9 Desember mendatang. 

 

“Siap….,” ujar tokoh-tokoh masyarakat yang hadir saat ditanya apakah warga siap mendukung Jaya Negara sebagai Wali Kota. Kesiapan ini disampaikan karena Jaya Negara dinilai telah menunjukkan kinerja sangat baik. (DN - SAR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here