Libatkan Satu Kompi Dalmas, Kapolres Buleleng Pimpin Operasi Sekat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/3/20

Libatkan Satu Kompi Dalmas, Kapolres Buleleng Pimpin Operasi Sekat

 

Buleleng, dewatanews.com - Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa S. I. K, M. H. yang di dampingi Kabag Ops Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S. H. M. H. Selasa (4/11) pukul 10.00 wita turun langsung keperbatasan Buleleng - Tabanan tepat nya di daerah pancasari untuk melakukan pos sekat mencegah adanya pertemuan untuk berkerumun yang rentan mewabahnya covid-19. 

 

Kapolres Buleleng menyampaikan, di samping kegiatan pelaksanaan operasi zebra lempuyang 2020 juga melaksanakan kegiatan Ops yustisi covid-19 untuk melakukan pendisiplinan prokes covid-19. Dengan melibatkan personel yang terseprint dalam operasi zebra lempuyang 2020 1 kompi pleton dalmas. 

 

Polres Buleleng melakukan penyekatan agar tidak terjadi pertemuan yang mengakibatkan  berkumpul nya orang banyak di salah satu tempat di denpasar. Kegiatan berkumpul terkadang mengabaikan prokes covid-19 diantaranya tidak menjaga jarak, tidak menggunakan masker dan tidak menggunakan hand sanitizer. 

 

"Dari pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan tidak ditemukan adanya masyarakat yang akan bertemu dan berkumpul menuju denpasar, serta Penerapan prokes covid-19 lagi terutama penggunaan masker terlihat disiplin. Harapan semoga covid 19 cepat berlalu," imbuhnya. (DN - MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com