Ingin Perubahan, Gung Cilik Siap Menangkan Paslon Amerta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/3/20

Ingin Perubahan, Gung Cilik Siap Menangkan Paslon Amerta

 

Denpasar, dewatanews.com - Partai Demokrat sebagai salah satu pengusung Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara berkomitmen akan menyatukan tekad untuk bisa memenangkan Paslon Amerta di Pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar tanggal 9 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu tokoh masyarakat yang juga sekaligus tokoh Puri di Padangsambian, AA Asmara Putra atau yang akrab disapa Gung Cilik, Selasa (3/10).

Gung Cilik yang juga anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Demokrat ini mengatakan Paslon Amerta Nomor Urut 2 pasti menang di Pilwali Denpasar.

"Harus menang, menang dan menang. Ingat itu langsung dari hati nurani saya. Mohon teman-teman media catat," katanya.

Sembari menyampaikan, pihaknya akan terus ikut berjuang untuk bisa mengantarkan Paslon Amerta Nomor Urut 2 maju di Pilwali Denpasar. Karena masyarakat Kota Denpasar menginginkan pemimpin yang siap untuk bisa melakukan perubahan buat Kota Denpasar.

"Intinya, kami selaku partai pengusung yakni Partai Demokrat sepenuhnya membulatkan tekad untuk bisa memenangkan Paslon Amerta Nomor Urut 2," terangnya.

Ditambahkan, hal tersebut sudah juga dibahas dalam rapat-rapat yang berjalan yang sudah dilaksanakan oleh Partai Demokrat. Sebagai partai pengusung tentu memiliki kewajiban yakni ikut berjuang untuk mengantarkan Paslon Amerta Nomor Urut 2 untuk bisa memimpin Kota Denpasar kedepannya," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here