Serap Aspirasi, Paslon Amerta Kembali Turun ke Pasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/3/20

Serap Aspirasi, Paslon Amerta Kembali Turun ke Pasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Sembari ingin terus menyapa dan menyerap aspirasi para padagang, Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara kembali turun ke pasar tradisional.

Kali ini, Paslon Amarta sambil membagikan masker dan baju kaos mengunjungi dua pasar yakni pasar Sari Pedungan di Jalan Pulau Kawe dan pasar Pedungan di Pulau Moyo. Kedatangan Paslon Amerta disambut ramah para pedagang dan juga pengunjung pasar.

Tiang Calon Walikota Denpasar dari Paslon Amerta Nomor Urut 2 sangat menginginkan doa restu dan dukungan masyarakat.

"Sekaligus keinginan Paslon Amerta untuk menyampaikan program visi-misi untuk kedepanya supaya ada perubahan di Kota Denpasar," kata Ngurah Ambara saat menyapa para pedagang, Selasa (3/10).

Perbincangan Paslon Amerta dengan para pedagang pun terjadi. Selama berjualan para pedagang banyak berkeluh kesah dengan situasi dan kondisi di Pandemi Covid-19 saat ini.

"Dimana kami para pedagang merasakan sekali kesulitan ekonomi, sepi oembeli, dan tiap bulannya tetap menyetor. Mohon kedepanya agar Paslon Amerta Nomor Urut 2 lebih serius memperhatikan nasib pedagang," ujar Ngurah Amabara sesuai apa yang disampaikan oleh para pedagang.

Kemudian Calon Wakil Walikota Denpasar dari Paslon Amerta Nomor Urut 2 Made Bagus Kertha Negara yang juga ikut mendampingi Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara sangat merasakan dampak yang dialami para pedagang yakni mengalami penurunan penjualan.

Namun, kedepan bila Paslon Amerta memang benar-benar dipilih memimpin Kota Denpasar. Kami sepenuhnya akan memperjuangkan nasib para pedagang.

"Intinya kami siap sepenuhnya akan melakukan perubahan untuk menjadikan Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) yang berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana," ucapnya.

Sembari menambahkan, Paslon Amerta kembali ingin memohon doa restu masyarakat Kota Denpasar agar apa yang menjadi program visi-misi untuk bisa melakukan perubahan kearah yang lebih baik ini sepenuhnya didukung.

"Ini demi Kota Denpasar kedepanya untuk menjadikan kota  metropolitan dan mewujudkan Denpasar Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing," tambahnya. (DN - BDI)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here