Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Silaturahmi dari KAHMI Wilayah Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/6/20

Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Silaturahmi dari KAHMI Wilayah Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima audiensi dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Wilayah Bali yang dipimpin oleh Bapak Umar Ibnu Alkhatab selaku Koordinator Presidium KAHMI Bali, pada Selasa (6/10) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar.

Kedatangan rombongan KAHMI Wilayah Bali yang diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan para Pejabat Kodam IX/Udayana.

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut, diawali dari pimpinan rombongan KAHMI Wilayah Bali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana bersama staf yang sudah menerima dan menyambut baik kedatangannya di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas-tugas Kodam IX/Udayana. 

Selanjutnya memperkenalkan para pengurus KAHMI Wilayah Bali yang mendampingi dalam rombongan audiensi dan menyampaikan maksud kedatangannya ke Kodam IX/Udayana tiada lain dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pangdam IX/Udayana bersama para Pejabat Kodam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana mengucapkan terimakasih atas kedatangan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wilayah Bali yang sudah berkenan hadir untuk bersilaturahmi ke Kodam IX/Udayana dan semoga dengan adanya acara seperti ini selalu menjadi kebaikan untuk kita semua.

Lebih lanjut Pangdam memperkenalkan staf yang mendampinginya diantaranya Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf I Made Mahaparta, S.I.P., Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dan Kabintaldam IX/Udayana Kolonel Inf Takkas Gultom, S.Sos., M.Si(Han).

Sebagai wujud jalinan silaturahmi diakhiri dengan acara saling bertukar cendramata dan foto bersama.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here