Sambut Kemerdekaan RI Ke-75, Banjar Eka Dharma Gelar Berbagai Lomba - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/15/20

Sambut Kemerdekaan RI Ke-75, Banjar Eka Dharma Gelar Berbagai Lomba

 

Denpasar, dewatanews.com - Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, Banjar Eka Dharma, Desa Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur mengadakan berbagai kegiatan lomba diantaranya lomba catur, tennis meja dan lomba mancing ikan lele yang dibuka langsung oleh Kelian Adat Banjar Eka Dharma Komang Nurjaya didampingi Kelian Dinas Dewa Jaya dan juga salah satu perwakilan dari BPD Desa Sumerta Kauh.

Kelian Banjar Eka Dharma, Komang Nurjaya mengatakan, untuk lomba catur yang dilaksanakan tanggal 15 Agustus 2020 dengan melibatkan warga adat dan administrasi dihadiri langsung oleh salah satu anggota DPRD Kota Denpasar I Made Sukarmana, SH dari Partai Demokrat yang juga sebagai warga administrasi di Banjar Eka Dharma.

Pada saat lomba catur, salah satu anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Demokrat ini juga sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Banjar Eka Dharma.

"Bahkan dirinya menyarankan agar kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksakan di momen-momen tertentu seperti momen Hari Kemerdekaan RI Ke-75 ini," ujar Komang Nurjaya sesuai apa yang disampaikan oleh Made Sukarmana.

Sementara dari panitia lomba Ngurah Alit Sutawijaya menyampaikan bahwa lomba yang diadakan dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ini adalah untuk tetap memberikan motivasi, dukungan dan juga semangat buat warga masyarakat yang ada dilingkungan Banjar Eka Dharma ditengah Pandemi Covid-19.

"Untuk lomba catur yang dilombakan di Hari Kemerdekaan RI Ke-75 ini melibatkan sebanyak 32 orang peserta. Kemudian pemenang lomba catur untuk juara I, II, dan III akan diumumkan, Senin (17/8)," terangnya.

Lanjutnya, untuk lomba tennis meja dan lomba mancing ikan lele dilaksanakan, Minggu (16/8) dengan melibatkan seluruh masyarakat di lingkungan Banjar Eka Dharma, baik warga adat, administrasi maupun pendatang.

"Pada saat lomba catur, tennis meja dan lomba mancing ikan lele diisi dengan berbagai hiburan musik dan nyanyian untuk menghangatkan suasana lomba," ucapnya.

Ditambahkan, lomba catur, tennis meja dan lomba mancing ikan lele yang diadakan oleh Banjar Eka Dharma tetap berpatokan sesuai protokol kesehatan yakni pakai masker, cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun.

"Semoga kegiatan lomba menyambut Hari Kemerdekaan RI ditengah Pandemi Covid-19 bisa tetap memberikan motivasi, dukungan dan semangat buat masyarakat di lingkungan Banjar Eka Dharma agar tetap senantiasa bisa menjalankannya aktivitas sehari-harinya dengan baik," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here