Awali Tugas, Dandim Bangli Sembahyang Ke Pura Batur - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/15/20

Awali Tugas, Dandim Bangli Sembahyang Ke Pura Batur

 

Bangli, dewatanews.com - Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu  Suwardana, S.I.P., didampingi oleh Danramil 1626-04/Kintamani Kapten Inf I Gusti Ngurah Putra melakukan persembahyangan ke Pura Ulundanu Batur, Kintamani, Jumat (14/8).

Kegiatan sembahyang ini sebagai rangkaian dari mengawali tugasnya di wilayah Bangli. Dandim asal Tabanan yang merupakan alumni Akmil 2001 ini baru bertugas di Kodim 1626/Bangli semenjak tanggal 1 Agustus 2020 lalu

Kedatangan Dandim 1626/Bangli di Pura Batur disambut oleh Jero Gede Batur Duuran dan Kesinoman Pura Batur.

Pada kesempatan tersebut Dandim Bangli menyampaikan tujuan dari persembahyangan ini untuk meminta ijin dan memohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan selama bertugas di wilayah Kodim 1626/Bangli.

"Kami baru bertugas di wilayah Bangli oleh karenanya kami permisi agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas", kata Dandim.

Selain itu sebagai warga baru di Bangli dirinya ingin  membangun simakrama atau  silaturahmi dengan para pemangku, tokoh adat, serta komponen masyarakat lainnya.

Sementara itu Jero Gede Batur Duuran menyambut hangat kedatangan Dandim seraya mendoakan semoga dalam menjalankan tugas di wilayah Bangli mendapat lindungan dari Ida, Sang Hyang Widhi/Tuhan Yang Maha Esa serta diberi kemudahan dan kelancaran.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com