Ops Antik Agung II-2020, Polda Bali Razia Tempat Hiburan Malam - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/30/20

Ops Antik Agung II-2020, Polda Bali Razia Tempat Hiburan Malam

 

Denpasar, dewatanews.com - Ratusan personel Polda Bali yang terlibat dalam Operasi Antik Agung II 2020 merazia tempat hiburan malam yang ada di wilayah Denpasar dan Badung, Sabtu (29/8) malam.

Tidak hanya Polda Bali, razia tempat hiburan malam juga dilakukan oleh Polresta Denpasar dalam waktu yang hampir bersamaan. Polda Bali sendiri memeriksa 6 tempat hiburan malam, antara lain Bahari, Platinum, Boshe, Mirror, Nineteens dan ShiShi.

Karena masih dalam situasi pandemi, razia yang dipimpin Wadir Reserse Narkoba Polda Bali, AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. mengedepankan protokol kesehatan.

Polisi memeriksa satu per satu pengunjung, karyawan dan security dengan menggeledah badan dan barang bawaannya.  Hingga razia selesai, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba.

"Ini merupakan upaya Polda Bali dalam mencegah peredaran narkoba.  Generasi masyarakat Bali harus diselamatkan dari ancaman narkoba," kata AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. selaku Wakaops Antik Agung II-2020.

Perwira melati dua di pundak ini menjelaskan bahwa Polda Bali menggelar Ops Antik Agung II dari tanggal 15-30 Agustus 2020. Dinamika operasi sudah berjalan dengan baik, mulai tahap perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaannya.

"TO (Target Operasi) dalam Ops Antik berhasil diungkap. Hasil tangkapan Ops Antik akan segera kami rilis," terangnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com