Kwarda Bali Puji Kepedulian KPwBI Provinsi Bali dan Anggota DPR RI IGA Rai Wirajaya - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/22/20

Kwarda Bali Puji Kepedulian KPwBI Provinsi Bali dan Anggota DPR RI IGA Rai Wirajaya


Denpasar, dewatanews.com - Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Bali puji Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali bersama Anggota DPR RI IGA Rai Wirajaya yang konsisten dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang di ungkapkan lansung oleh Ketua Gerakan Pramuka Kwarda Bali I Made Rentin pada penyerahan bantuan kepada warga terdampak Covid-19, yang bertempat di Kantor Gerakan Pramuka Bali Renon Denpasar, Selasa (21/7).

“Pada Senin, 1 Juni 2020 lalu di podium ini saya sampaikan dalam statement sambutan terahir saya berharap bukan pertama dan terahir kali berkunjung di kator Kwarda Bali. pada hari ini di buktikan kepada kedua beliau hadir kembali untuk menyerahkan 2.400 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19” Ucap I Made Rentin saat sambutan.

Dalam kesempatan yang baik itu Kwarda Bali kembali mendapat bagian 100 paket bahan pokok yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali Trisno, dampak yang ditimbulkan oleh wabah ini cukup kuat terhadap kehidupan masyarakat di Provinsi Bali. Terjadi kelangkaan sarana/prasarana penunjang kesehatan untuk masyarakat, seperti masker, hand sanitizer, sabun antiseptik, disinfektan, dan multi vitamin.

“Kelangkaan dimaksud berpotensi mengakibatkan masyarakat rentan tertular/menularkan covid-19 kepada masyarakat lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Anggota Komisi XI DPR RI IGA Rai Wirajaya sangat mengapresiasi Kwarda Bali yang telah memfasilitasi tempat acara dan Bank Indonesia Provinsi Bali yang terus mendukung penanganan Covid-19 dengan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat dan tenaga kesehatan.

“Kita berharap dengan keterlibatan semua pihak secara bersama-sama maka wabah ini bisa segera berakhir dan kehidupan bisa pulih kembali,” jelas Anggota DPR RI empat periode dapil Bali dai Fraksi PDIP ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here