Kapolres Gianyar Serahkan Bantuan Masker, Hand Sanitizer dan Sembako - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/20/20

Kapolres Gianyar Serahkan Bantuan Masker, Hand Sanitizer dan Sembako


Gianyar, dewatanews.com - Digelar di lapangan apel Polres Gianyar dilaksanakan penyerahan bantuan masker,hand sanitizer dan bantuan sembako dari Bapak Kapolda Bali kepada perwakilan Kanit Bibmas dan Babhinkamtibmas jajaran Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K,S.H.,M.H. Rabu, 20 Mei 2020.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa sebagai bentuk rasa syukur terhdap Tuhan Hyang maha Esa, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bingkisan Hari Raya, bantuan masker,hand sanitizer serta face shild kepada perwakilan pers yang beragama Islam, Perwakilan Kanit Binmas dan perwakilan Babhinkamtibmas.

Hari ini dibagikan bantuan dari Bapak Kapolda Bali kepada para Kanit Binmas dan Babhinkamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan kita. “Diharapkan kedepan rekan-rekan lebih semangat dan lebih bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas Kepolisian”, ucap Kapolres Gianyar mengawali sambutannya.

Disampaikan juga apresiasi Pimpinan kepada kita semua yang menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini sehingga situasi kamtibmas Polres Gianyar dalam keadaan kondusif.

Lebih lanjut Kapolres Gianyar menyampaikan untuk para Babhinkamtibmas agar selalu secara terus menerus melakukan himbauan kepada masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas serta tetap laksanakan himbauan terkait dengan himbauan dari pemerintah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19.

“Berikan pemahaman ataupun edukasi yang bersifat humanis kepada masyarakat, terutama masyarakat yang menggunkan kendaraan roda dua tanpa memakai pelindung kepala (helm) agar selalu menggunakan helm dan masker saat berkendara”, terangnya.

Terakhir Kaporles Gianyar mengajak seluruh personil Polres Gianyar untuk tetap menjaga kesehatan. Karena mungkin rekan-rekan sudah monitor semakin bertambah kasus positif covid-19 di Indonesia. 

"Ikuti anjuran dari pemerintah dan terapkan protokol kesehatan baik di rumah maupun di tempat kerja, serta terapkan pola hidup sehat dan ingat selalu untuk berolahraga di rumah saja'" tutupnya mengakhiri sambutan apel.

Penyerahan penyerahan bantuan masker,hand sanitizer dan bantuan sembako dari Bapak Kapolda Bali di ikuti Waka Polres Gianyar, Para PJU, Perwira, seluruh Pesonil dan ASN Polres Gianyar. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com