Danrem 163/Wira Satya Apresiasi Program Belajar Kelas Inspirasi RRI - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/20/20

Danrem 163/Wira Satya Apresiasi Program Belajar Kelas Inspirasi RRI


Denpasar, dewatanews.com - Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Husein Sagaf, S.H., menerima audiensi Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Denpasar Nawir Nawihu, S.sos, Selasa (19/05) siang bertempat di Ruang Kerja Danrem 163/Wira Satya. 

Maksud dan tujuan audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi antara Kepala LPP RRI Denpasar dengan Danrem 163/Wira Satya serta untuk tetap menjaga jalinan komunikasi dan kerjasama diantara dua institusi yang selama ini telah berjalan baik. 

Danrem mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala LPP RRI Denpasar yang didampingi  Kabid Layanan Pengembangan Usaha Sujaedi, S.sos. dan Kasi Komunikasi Publik Euis Mardiana, S.E., untuk dapat saling mengenal dan tentunya meningkatkan kerjasama sesuai bidang tugas yang dilaksanakan. 

Pada kesempatan tersebut Kepala LPP RRI Denpasar, Nawir Nawihu  menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi COVID-19 seperti saat ini, maka RRI juga mengemas berbagai program acara secara khusus. Semisal saat ini RRI punya program belajar kelas inspirasi bagi siswa-siswi sekolah mulai SD, SMP, SMA/SMK, Madrasah, Sanawiyah dan juga Santri yang harus diliburkan dan diharuskan belajar dari rumah (Learning From Home). 

"Jadi kami RRI Denpasar dan juga RRI seluruh Indonesia mengambil peran penting sebagai lembaga penyiaran publik membuat program acara belajar di RRI", ungkapnya. 

Danrem 163/Wira Satya sangat mengapresiasi program belajar di RRI dengan kelas inspirasinya bagi siswa-siswi SD, SMP, SMA/SMK, Madrasah, Sanawiyah dan juga Para Santri di saat situasi Pandemi COVID-19 dimana aktifitas masyarakat banyak dibatasi mengikuti himbauan pemerintah yang salah satunya dengan banyak tinggal di rumah atau stay at home. 

"Program belajar di RRI sangat penting dan tepat dalam membantu agar para siswa-siswi tidak ketinggalan  dan dapat konsentrasi belajar", jelas Danrem. 

Selain itu program ini juga dapat menghilangkan rasa jenuh atau kebosanan para siswa-siswi selama tinggal di rumah atau stay at home. 

Danrem mengharapkan kepada siswa-siswi untuk mengikuti terus acara belajar di RRI Denpasar. 

Sebagaimana yang diprogramkan acara Belajar di RRI Kelas Inspirasi disiarkan setiap Hari Senin sampai dengan Jumat pukul 11.00-12.00 Wita dengan cara mendown load RRI Play Go atau mendengarkan Pro 2 RRI Denpasar. 

Rangkaian audiensi juga diisi  dengan perekaman atau take voice ucapan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dan take voice dukungan dan apresiasi program Acara Belajar di RRI oleh Danrem 163/Wira Satya.

Mendampingi Danrem pada kegiatan audiensi kali ini Kasrem 163/Wira Satya Letkol Kav Jacob Janes Patty, Pasi Wanwil Staf Teritorial Mayor Inf Arianto dan juga Kapenrem Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com