Dandim Buleleng Beri Bantuan Masker Untuk Warga Yeh Sanih - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/21/20

Dandim Buleleng Beri Bantuan Masker Untuk Warga Yeh Sanih


Buleleng, dewatanews.com - Setelah membagikan masker ke Desa Pegayaman dan desa-desa lain di semua wilayah Koramil di Kabupaten Buleleng, kini Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, S.E.,M.I.K., memberi bantuan masker kepada warga masyarakat Desa Adat Yeh Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng.

Bantuan masker diserahkan Dandim Windra Lisrianto di Posko Satgas Gotong Royong Pencegahan Virus Corona Covid 19 Desa Adat Yeh Sanih, Senin (20/04) sore. 

Masker sebanyak 479 buah diserahkan kepada Pjs Danramil 1609-02/Kubutambahan Kapten Cba Ari Pamungkas dan langsung diterima oleh Kelian Adat Yeh Sanih Made Sukrisna (Jro Cilik) dengan disaksikan Ketua Satgas Yeh Sanih, Babinsa, Pecalang dan Petugas Linmas.

"Saya selaku Pejabat Sementara Danramil Kubutambahan ditugaskan Dandim untuk menyerahkan sejumlah masker yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat Desa  Adat Yeh Sanih", kata Kapten Ari Pamungkas. 

Sementara itu Kelian Adat Yeh Sanih Made Sukrisna menyampaikan terima kasih kepada Dandim Buleleng beserta jajaran atas kepeduliannya terhadap kebutuhan masyarakat dalam menghadapi Pandemic Covid-19 ini.

“Untuk selanjutnya bantuan masker dari Dandim 1609/Buleleng itu dibagikan kepada warga Yeh Sanih yang belum mempunyai masker", kata Sukrisna.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com