Babinsa Nusa Penida Cegah Penyebaran Virus Corona - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/28/20

Babinsa Nusa Penida Cegah Penyebaran Virus Corona


Klungkung, dewatanews.com - Dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 1610-04/Nusa Penida aktif melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan terhadap tempat-tempat fasilitas umum bersama warga masyarakat Nusa Penida pada Sabtu (28/03).

Serda Dewa Asmara bersama masyarakat bersinergi melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan terhadap tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi warga guna membersihkan dan menseterilkan tempat tersebut, guna mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Nusa Penida. 

Dewa Asmara menuturkan, upaya ini kita lakukan terus dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi Global. Kita sebagai Babinsa harus berperan aktif dan memberi pengertian kepada masyarakat agar tidak panik tetap tenang dalam menghadapi situasi ini dan senantiasa melaksanakan pembersihan diri atau pola hidup sehat serta lingkungan di sekitar kita.

Adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan yaitu penginapan, pasar dan apotek medical center yang menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh warga setiap harinya.

Komang Yoga selaku pemilik salah satu penginapan menyampaikan terima kasih kepada aparat TNI atas bantuannya melaksanakan pembersihan dan penyemprotan cairan desinfektan di penginapan saya dan tempat-tempat umum yang ada di wilayah Kecamatan Nusa Penida ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com