Tim SMAN Bali Mandara Borong Juara Lomba LKTI - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/24/20

Tim SMAN Bali Mandara Borong Juara Lomba LKTI


Denpasar, Dewata News. Com - Dua tim SMA Negeri Bali Mandara sukses merebut dua juara pada gelaran lomba LKTI PILAR VII yang diselenggarakan oleh Universitas Mahasaraswati Denpasar, pada Rabu 22 Januari 2020. 

Tim pertama yang terdiri atas Ni Kadek Ayu Paramita Jayanti, Ni Luh Putu Nesti Evayanti, dan Luh Juli Puspita Anjani binaan I Wayan Madiya,S.Pd., M.Pd. berhasil meraih juara 1. Mereka mengangkat karya yang berjudul “BALIKARA” Situs Jual Beli Upakara sebagai Media dalam Meningkatkan Jiwa Wirausaha pada Industri 4.0. 

Selanjutnya, tim kedua yang terdiri atas Ari Setia, Hindu Sayoga, dan Putra Gunung binaan Kadek Yuli Artama, St., M.Pd. berhasil meraih juara 2. Mereka mengangkat karya yang berjudul “Camat Pawah: Kacamata Pengenal Angka, Warna, dan Huruf.”

Kesusksesan posisi puncak di ajang lomba ini merupakan raihan secara berturut-turut untuk ketiga kalinya, sehingga tim LKTI SMAN Bali Mandara mampu menjadikan piala bergilir menjadi piala tetap. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com