Perubahan Nama PDAM Buleleng Masih Tunggu Verifikasi di Provinsi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/24/20

Perubahan Nama PDAM Buleleng Masih Tunggu Verifikasi di Provinsi


Buleleng, Dewata News. Com - Dirut PDAM Kabupaten Buleleng, Made Lestariana, SE menginginkan perubahan nama dari PDAM Buleleng menjadi Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng agar segera turun hasil verifikasinya.

Perubahan nama PDAM Buleleng menjadi Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng yang sesuai dengan Perda diajukan, saat ini sedang diverifikasi oleh Biro Hukum Pemerintah Provinsi Bali. Dengan cepatnya terealisasi perubahan nama tersebut, sehingga pihak PDAM Buleleng bisa melakukan penyesuaian-penyesuaian dalam upaya untuk pelaksanaan Perda dimaksud.

“Dengan nama baru menjadi Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, baik dari sisi pengelolaan maupun kinerja tentu bisa meningkat. Sesuai dengan mekanisme perubahan nama dimaksud akan disampaikan ke Kementerian RI,” ucapnya.

Made Lestariana menambahkan, pelanggan air bersih melalui PDAM di wilayah Buleleng yang sudah terdaftar hingga akhir Desember 2019 mencapai 54.500 pelanggan. 

Menurut Lestarikan, pelanggan sebanyak itu, sebagian besar terdapat di wilayah Kota Singaraja yang mencapai 29.000 lebih dan sisanya terdapat di masing-masing cabang. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here