Polsek Gerokgak Gelar Syukuran Anggota Naik Pangkat Dan Purna Bakti - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/9/20

Polsek Gerokgak Gelar Syukuran Anggota Naik Pangkat Dan Purna Bakti


Buleleng, Dewata News. Com - Polsek Gerokgak menandai awal tahun 2020 menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Gerokgak, Kamis (09/01).

Kegiatan yang dilaksanakan pagi itu, bukan saja rangkaian ungkapan rasa syukur atas kenaikan pangkat, sekaligus pelepasan purna bakti sejumlah personel Polsek Gerokgak.

Kapolsek Kompol Made Widana, SH  mengucapkan selamat kepada personel atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Kenaikan pangkat bukanlah semata-mata merupakan hak yang harus dipenuhi oleh pimpinan, tetapi hal tersebut diberikan berdasarkan prestasi dan perjuangan dan jerih payah dalam pelaksanaan tugas serta dukungan dari keluarga," kata Kapolsek Made Widana, SH.

Sementara bagi anggota yang memasuki purna tugas, Kapolsek juga meminta untuk tetap mengabdi kepada bangsa dan negara di luar Kepolisian. "Kepada anggota purna tugas agar tetap menjaga nama baik institusi Kepolisian," pintanya.

Anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 8 orang, yaitu AKP Abdul Azis, AKP Made Suratman, AKP Ketut Karnawa, Iptu Nyoman Nuriada, Aiptu Aang Kunaefi, Bripka Gede Astawa, Bripka Gede Astra, dan Bripka Nyoman Sutama.

Sedangkan yang purnabakti 4 orang, yaitu Aiptu Made Arsana, Aiptu Agung Arsika, Aipda Ida Bagus Astika dan Bripka Komang Suwitra.

Setelah dilaksanakan upacara pelepasan yang purna bakti, dilanjutkan dengan acara syukuran. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here