Bersinergi dengan Forkompincam, Polsek Sukasada Lakukan Penanaman Pohon - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/9/20

Bersinergi dengan Forkompincam, Polsek Sukasada Lakukan Penanaman Pohon


Buleleng, Dewata News. Com - Setelah beberapa Polsek jajaran Polres Buleleng melaksanakan kegiatan Polri Peduli Penghijauan, giliran Polsek Sukasada yang dilakukan pada hari Kamis pagi (09/01).

Menurut Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, SH, bahwa program Polri, salah satu bentuk melestarikan alam melakukan penghijauan kembali melalui tempat tinggal, lingkungan pekerjaan dan ditempat-tempat lain.  

Dangan mengambil tempat di halaman Mako Polsek Sukasada, kegiatan penanaman dikoordinir Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, SH.

Ia juga mengatakan, penanaman pohon dilakukan di samping  dalam rangka program Kapolri tentang  Polri Peduli Penghijauan, untuk membuat suasana alam yang hijau dan juga mengurangi Global Worning serta Polusi udara. 

'Fungsi penghijauan berguna juga untuk memberikan perlindungan berteduh disaat masyarakat melewatinya," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan  penanamann pohon, Camat Sukasada  I Made Dwi Adnyana,S,STP bersama staf, Danramil Sukasada Kapten Inf Subur Gunung Mas dan anggota Koramil, Polisi Pamong Praja  Kecamatan  Sukasada, dan Ketua Ranting Bhayangkari Sukasada.

Pohon yang ditaman berupa 2 pohon Jambu Jamaika, 3 pohon kelapa gading Biji, 1 pohon Jeruk dan 2 pohon Mangga.

Kapolsek Sukasada menyampaikan, penanaman pohon dilakukan bersama-sama dengan Forkompincam sebagai bentuk sinergitas kebersamaan menjaga pelestarian alam untuk nantinya pohon yang ditanam dapat berdaya guna bagi alam dan dapat dinikmati oleh generasi berikutnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here