Dandim Letkol Inf.Windra Lisrianto Tinjau Rencana Pelaksanaan TMMD di Panji Anom - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/9/20

Dandim Letkol Inf.Windra Lisrianto Tinjau Rencana Pelaksanaan TMMD di Panji Anom


Buleleng, Dewata News. Com - Ditetapkan rencana pelaksanaan TMMD wilayah Korem163/WSA Bali dipusatkan di Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada, menjadi tantangan  khusus 1609/Buleleng dengan melibatkan Pemkab Buleleng.

Setelah berbagai program TMMD  itu dalam rapat persiapan bersama jajaran Pemkab Buleleng, Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf. Muhammad Windra Lisrianto, SE,M.IK beserta Tim langsung melakukan peninjauan lokasi ke Desa Panji Anom, Rabu (08/01).

Tujuannya? Seperti keterangan yang disampaikan kepada Dewatanews.com di Singaraja, Kamis paGi (09/01), Dandim melakukan koordinasi dengan Perbekel Made Gina dan para Kelian Banjar Dinas setempat tentang rencana pelaksanaan TMMD wilayah Korek 163/WSA Bali.

Bahwa kegiatan TMMD di wilayah Desa Panji Anom adalah merupakan pekerjaan amanah yang harus dikerjakan dan diselesaikan dengan sebaik-baiknya agar supaya tepat kualitas dan tepat kuantitas, seperti diungkapkan salah seorang Perwira Utama di Kodim Buleleng.

Usai pelaksanaan rapat koordinasi, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD yang ke-107 oleh Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto beserta Tim, di antaranya lokasi pembuatan bak penampungan air bersih, lokasi pembuatan MCK dan lokasi yang akan dipasang pipanisasi.

Tim juga meninjau lahan yang akan dibuka untuk jalan baru berikut pelebaran jalan hingga rabat beton.

Mengikuti kegiatan Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto ke lokasi program, Perbekel Desa Panji Anom, I Made Gina beserta anggota staf; Pasiter Kodim 1609/Buleleng, Kapten Inf I Made Suparsana beserta anggota staf 2 orang, Danramil 1609-05/Sukasada, Kapten Inf I Made Subur Gunung Mas.

Selain itu hadir pula Babinsa Panji Anom Serka I Kadek Teges Suardana; Staf Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Staf PAM SIMAS (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Masyarakat) Kabupaten Buleleng, serta Staf Dinas PU Kabupaten Buleleng, di samping Kelian Banjar Dinas Abasan, Putu Wija Negara; Kelian Banjar Dinas Batupulu, Ketut Yasa, Kelian Banjar Dinas Lebahsiung Ketut Karma serta Bhabinkamtibmas Desa Panji Anom, Aiptu Putu Nada Putra. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here