Kapolres Gianyar Genjot Kinerja Anggota Dalmas dan Lantas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/9/20

Kapolres Gianyar Genjot Kinerja Anggota Dalmas dan Lantas


Gianyar, Dewata News. Com -  Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dilapangan untuk satuan Sabhara Polres Gianyar. Salah satunya.  melaksanakan latihan pengendalian masa (Dalmas) yang di gelar  dilapangan Mapolres Gianyar, kamis, (09/01).

Latihan ini untuk menjaga kekompakan serta disiplin anggota Sabhara dan membentuk mental yang cerdas sehingga kinerja tetap maksimal. 

Latihan ini juga dipersiapkan untuk antisipasi situasi yang berkembang di masyarakat, menindaklanjuti informasi media oline maupun media cetak menjelang pemilihan serentak Kepala Desa yang akan di laksanakan pada tanggal 19 Januari mendatang.

Kasat Sabhara Polres Gianyar AKP I Made Tama S.H,  ini jiga digelar untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana. S.I.K. S.H. M.H,  untuk mengadakan Latihan Dalmas dalam rangka antisipasi situasi wilayah menjelang pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah hukum Polres Gianyar.

Seijin Kapolres Gianyar, Kasat Sabhara Polres Gianyar AKP I Made Tama S.H mengatakan "Latihan Pengendalian Massa ini dilaksanakan untuk mempersiapkan personel dalam pelaksanaan tugas mempersiapkan fisik anggota serta menjaga kekompakan antar personil sabhara sehingga dapat memberikan yang maksimal kepada masyarakat guna menciptakan keamanan dan ketertiban serta siap akan situasi terburuk."pungkasnya.

Pihaknya juga menjelaskan, semua kegiatan harus ditekuni, apapun perlu dilatihkan, tanpa latihan dan kesiapan yang baik, tidak mungkin mendapatkan hasil yang sempurna. Selebihnya dalam melakukan suatu gerakan memerlukan kekompakan, tanpa konsentrasi yang baik, tidak akan mendapatkan hasil yang sesungguhnya.

“Dalam latihan kali ini, satuan Sabhara Polres Gianyar terlihat cukup terampil dan semangat, memperhatikan setiap gerakan dan perintah, semua gerakan dilaksanakan dengan baik,” tegasnya.


Sementara,  Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana SIK., SH.,MH  haribl ini juga  langsung memimpin apel pagi Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar. 
Lokasi dipilih  didepan Pos Lantas  Simpang Masceti, merupaka lokasinjalur padat lalu lintas antar provinsi 

Kegiatan apel ini dihadiri oleh Wakapolres Gianyar Kompol Adnan Pandibu SH.,SIK , Kabag Ops, Kabag Sumda , Kasi Propam  serta diikuti oleh seluruh personil Satuan Lantas Polres Gianyar. 

Dalam kesempatan perdana mengambil apel, Kapolres Gianyar meminta kerjasama kepada seluruh personil Sat Lantas Polres Gianyar  untuk menjalankan tugas dengan semangat dan setulus hati serta harus lebih peduli dengan penampilan perseorangan dan penampilan kesatuan seperti penampilan pos penjagaan terutama di Pos Masceti.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil Sat Lantas untuk melaksanakan Comanderwish Kapolda Bali,  menjadikan Bali sebagai Model Tertib Berlalu Lintas, "anggota diharapkan lebih meningkatkan kinerja di lapangan " ungkapnya.

Kapolres asal Klungkung inu juga berharap untuk meninngkatkan berbagai upaya menekan  laka lantas dengan mengedepankan  inovasi yang baru dan mampu memberikan efek yang berdampak pada masyarakat. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com