Peduli Lingkungan, Polres Gianyar Tanam Pohon di Areal Pura Pucak Pausan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/9/20

Peduli Lingkungan, Polres Gianyar Tanam Pohon di Areal Pura Pucak Pausan


Gianyar, Dewata News. Com - Penanaman pohon Polri Peduli, diawali dengan acara  persembahyangan bersama bertempat di Pura Pucak Pausan dipimpin oleh Jro Mangku setempat, Kamis ( 09/01 ).

Penghijauan bertempat di areal Pura Pucak Pausan, Desa Buahan Kaja , Kecamatan Payangan, Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K,S.H,M.H. langsung memimpin penghijauan yang dilakukan di Areal Pura Pucak Pausan.

Berbagai jenis pohon ditanam  terurama pohon yang berumur panjang seperti  pohon cempaka dan pohon albesia.

Sebanyak 60 Pohon ditanam,  bertujuan dari  untuk Penghijauan Lingkungan Sekitar, Menciptakan suasana sejuk dan asri di Samping Menindaklanjuti Instruksi Kapolri "POLRI PEDULI LINGKUNGAN" Untuk Menghijaukan Lingkungan disamping menciptakan lingkungan yang sejuk serta mencegah terjadinya bencana alam.

Penanaman Pohon secara simbolis ditanam oleh Bapak Kapolres Gianyar Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K,S.H,M.H. kemudian dilanjutkan oleh Unsur Muspika Bersama Bhayangkari, Personil TNI dan Polri, Para Kades Serta Warga Masyarakat diseputar areal Pura Pucak Pausan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com