Persiapan Rakernas di Bandung, Kombatan Bali Gelar Konsolidasi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/20

Persiapan Rakernas di Bandung, Kombatan Bali Gelar Konsolidasi


Mangupura, Dewata News. Com - DPW Kombatan Bali atau Komunitas Banteng Asli Nusantara menggelar acara Rapat Kordinasi Daerah dalam rangka suksesnya konsolidasi dan sebagai persiapan keikutsertaan Kombatan Bali dalam agenda Rakernas di Bandung 14-16 Februari 2020 Mendatang.

Sekjen Kombatan Bali Dian Fredy Sudrajat, Selasa (28/1) sore dalam pemaparannya mengatakan kegiatan ini tidak terlepas dari peran serta semua elemen yang telah ikut andil dalam pelaksanaan rapat Kordinasi yang melibatkan DPC yang ada di Kabupaten Kota seluruh Bali mulai dari generasi milenial sampai yang sudah sangat senior.

Rapat Kordinasi daerah yang baru pertama kali diadakan di The Lerina Hotel Nusa Dua ini dihadiri puluhan anggota dari 9 DPC Kabupaten / Kota se Bali mulai dari Ketua DPC, sekretaris dan bendahara. Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPW Kombatan Bali Ni Wayan Wardani sebagai bentuk silaturahmi antar anggota terutama pengurus di seluruh DPC yang ada di seluruh kabupaten kota di Bali dan yang paling penting rapat Kordinasi ini merupakan bentuk pematangan persiapan Kombatan Bali untuk mengikuti Rakernas Kombatan yang akan dilaksanakan di Bandung, 14-16 Februari 2020 mendatang.


Seperti diketahui Kombatan atau Komunitas Banteng Asli Nusantara merupakan nama yang sudah tidak asing di dengar, Kombatan awalnya merupakan sebuah relawan yang dibentuk untuk mengawal dan memenangkan Joko Widodo dalam pemilihan Presiden beberapa waktu yang lalu,tapi sekarang Kombatan tidak lagi sebuah relawan namun sudah menjadi sebuah organisasi yang berbadan hukum dimana tujuannya bukan lagi untuk kepentingan politik langsung pada pemilu melainkan Kombatan sekarang sebuah organisasi yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah baik pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah untuk menyampaikan dan menyalurkan aspirasi rakyat yang berkaitan dengan kegiatan sosial untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

I Gede Agus Sanjaya yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Kombatan Bali menyampaikan ada beberapa program kegiatan atau aktifitas yang akan dilakukan Kombatan Bali yang sejalan dengan program pemerintah terutama Kementrian Sosial yang fokusnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Bali yang disinergikan dengan program pemerintah provinsi Bali.

Dengan adanya dan hadirnya Kombatan Bali yang sudah menjadi sebuah organisasi dengan pengurus dari berbagai latar belakang profesi yang berkompeten dibidangnya dengan loyalitas yang sangat tinggi untuk menuju menuju masyarakat Indonesia yang sejahtera diharapkan agar selalu mengutamakan kegiatan sosial yang berdampak langsung kepada kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya masyarakat Bali. (DN - DwA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com