Ketut Sarka Ditemukan Meninggal Dipematang Sawah - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/5/20

Ketut Sarka Ditemukan Meninggal Dipematang Sawah


Buleleng, Dewata News. Com - Kebiasaan setiap hari yang dilakukan Ketut Sarka (60), selaku petani sawah berangkat ke sawah untuk mengerjakan sawah garapannya. Hari Sabtu (4/1) pukul 14.00 wita Ketut Sarka berangkat kesawah garapanya dengan membawa sepeda motor supra dan sampai pukul 18.00 wita Ketut Sarka belum juga pulang kerumah yang kebiasaannya sudah ada dirumah dari sawah.

Ketut Ginarta pada hari Minggu (5/1) pukul  01.30 wita  di bangunkan oleh  Ketut Kertianing yang merupakan istri korban untuk bersama-sama mencari Ketut Sarka di sawah garapannya. Dalam pencarian sekitar pukul 03.00 wita  korban  di temukan sudah dalam keadaan meninggal  di areal pematang sawah di Banjar Dinas Bukit Desa Jinangdalem Buleleng. Mengetahui korban sudah meninggal selanjutnya memberitahukan kepada pihak Bhabinkamtibmas dan perbekel serta melaporkannya ke Polsek Kota Singaraja.

Kapolsek Kota Singaraja yang mendapatkan laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Ditempat kejadian perkara,  korban ditemukan mengunakan baju kaos warna hitam merah putih, mengunakan celana pendek dengan membawa cangkul dengan posisi mayat tengkurap dan muka menghadap kebarat, kepala berada diposisi selatan dan kaki di posisi utara serta tangan kanan memegang cangkul. Langkah-langkah yang dilakukan Polsek Kota Singaraja membawa korban ke RSUD Kabupaten Buleleng untuk di lakukan visum.

Kapolsek Kota Singaraja menyampaikan, penanganan ditemukan korban Kerut Sarka meninggal dipematang sawah tetap dilakukan penanganan secara prosedural walaupun pihak keluarga sudah mengiklaskan meninggalnya korban dengan membuat surat pernyataan dan penolakan dilakukan otopsi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, berikan kami waktu untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh team  Medis RSUD Kabupaten  Buleleng atas nama Nyoman Sudibya bahwa korban menderita luka lecet pada kepala bagian kiri, bawah dagu luka lecet, telinga kiri luka lecet darah keluar dari kepala luka lecet lebar 0,5 cm mengeluarkan darah kemungkinan pecah otot kepala. 

Hasil sementara pemeriksaan medis ini dipergunakan sebagai salah satu tahap penyelidikan, cetus Kompol I Gst Ngr Yudistira S.H.,M.H.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com