Alat Uji KIR Dishub Buleleng Akurat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/5/20

Alat Uji KIR Dishub Buleleng Akurat


Buleleng, Dewata News. Com  –  Kado istimewa Tahun baru 2020 dari Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng adalah Terlolosnya Seluruh Alat Uji KIR milik Dishub Buleleng dengan klasifikasi "AKURAT". 

Sertifikasi Keakuratan Alat Uji KIR Dishub Buleleng tersebut  diterima oleh Kepala Dishub. Buleleng Gede Gunawan.AP, SE pada awal tahun 2020, berdasarkan Surat Keterangan Hasil Kalibrasi(SKHK) No. AJ.502/42/2/DRJD/2019 yang ditandatangani langsung oleh Dirjen Perhubungan Darat, Drs. Budi Setiyadi, SH, M.Si.

Kepala Dishub Buleleng, Gde Gunawan AP didampingi oleh Kabid. Teksar, Gede Santika, Ama.PKB menyatakan, seluruh alat uji KIR Dishub Buleleng, yakni sebanyak 9 item yang dipersyaratkan sebagai alat uji  telah berstandar Nasional, sehingga kelayakan dan kelaikan kendaraan yang diuji di  Dishub Buleleng dapat dipertanggungjawabkan. 

”Bahkan, sesuai petunjuk dan permohonan dari Balai Transdar wil XII Bali NTB,  jika diminta, Dishub Buleleng siap menerima kendaraan luar Buleleng untuk ditumpang-ujikan atau digunakan sebagai rujukan uji KIR,” kata Gde Gunawan.AP

Pejabat yang disebut-sebut segera akan menduduki jabatan Asisten Setda Buleleng ini juga menyatakan kebanggaannya dan berterimakasih kepada Bupati Buleleng, Bapak Putu Agus Suradnyana, ST yang selalu concern  atas penyediaan anggaran dlaam rangka peremajaan dan rehabilitasi alat-alat uji KIR  Dishub. Buleleng, sehingga alat uji KIR Dishub Buleleng bertaraf nasional.  

Kepala Dishub Buleleng Gde Gunawan.AP dengan pangkat bintang satu ini dan seluruh fungsional Penguji  berjanji akan selalu memelihara alat uji yang dimiliki serta akan meningkatkan SDM untuk keselamatan dan keamanan publik dalam berkendaraan bermotor. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com