Diduga Tersambar Petir, Rumah Kosong Ludes Terbakar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/5/20

Diduga Tersambar Petir, Rumah Kosong Ludes Terbakar


Buleleng, Dewata News. Com - Suasana hujan lebat  yang diselingi dengan petir  pada hari Jumat malam (03/01) pukul 20.00 Wita terjadi di Madenan, Kecamatan Tejakula. Akibat hujan lebat yang dibarengi dengan petir menyambar satu unit rumah yang ada di Banjar Dinas Sangambu Desa Madenan, Kecamatan Tejakula.

Akibat tersambar petir terjadi kebakaran rumah berukuran 6,5 x 5,5 meter  yang beratap seng, dinding tembok, lantai keramik dibagi 3 kamar tidur. 

Pemilik rumah Ketut Darmana saat kejadian tidak dirumah dan berada di Bangli sedang menghadiri acara pernikahan keluarganya. 

Barang yang ada di dalam rumah juga terbakar, berupa uang dalam celengan sekitar Rp6 juta, 1buah kulkas, 2 buah TV 22 inc, almari pakaian, Hp merk Siomi, Radio serta perabotan rumah tangga dan  kerugian di perkirakan mencapai Rp70.000.000.   

Diketahui rumah sudah ludes terbakar esok harinya, Sabtu pagi (04/01) pukul 07.30 Wita oleh Nyoman Tomblos dan Wayan Karmi saat berangkat menuju kebun dan melewati rumah yang terbakar.

Kapolsek Tejakula saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi peristiwa kebakaran rumah yang menghaguskan atap bangunan dan seisi rumah. 

Saat kejadian kebakaran, pemilik rumah tidak ada di tempat. Namun demikian, tindakan Kepolisian tetap dilakukan seperti pengolahan dan pengamanan tempat kejadian perkara, dan kasus ini masih tetap dalam penyelidikan," jelas Kapolsek AKP Nyoman Adika. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here