Lestarikan Alam Melalui Penanaman Pohon Di Sekitar Mako Polsek Tejakula - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/5/20

Lestarikan Alam Melalui Penanaman Pohon Di Sekitar Mako Polsek Tejakula


Buleleng, Dewata News. Com - Salah satu bentuk kepedulian dengan alam, salah satunya melakukan penanaman pohon, berawal dari sekitar tempat tinggal atau di perkantoran yang dekat dengan jalan raya untuk melestarikan alam.

Untuk kepentingan itu, Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika di seputaran Mako Polsek Tejakula, Minggu (05/01) melaksanakan penanaman pohon bersama-sama dengan personel Polsek Tejakula dan Danramil Tejakula Kapten Inf Sabar Santoso, Camat Tejakula Drs. Nyoman Widiartha serta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tejakula.

Pohon yang ditaman di sekitar Mako Polsek Tejakula, adalah pohon yang dapat hidup lama dan bermanfaat bagi orang banyak, antara lain pohon  Kelenkeng  sebanyak 6 pohon,  pohon Manggis sebanyak 1 pohon, pohon Jambu Deli madu sebanyak 1 pohon dan pohon jambu biji mutiara sebanyak  1 pohon. Pilihan pohon yang ditanam kelak nanti hasilnya dapat dinikmati bersama, bahkan sampai ke anak cucu.

Kapolsek Tejakula menyampaikan, selain bermanfaat bagi orang lain penanaman pohon di depan Mako Polsek Tejakula, juga untuk  membuat keindahan.

"Menanam pohon dipinggir jalan dapat mengurangi kadar karbon dioksida, selain itu penanaman pohon di pinggir  jalan dapat menjadi tempat berteduh bagi pejalan kaki", jelas AKP Nyoman Adika. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com