Ketua LPD Munduk Kunci Tegalinggah Tewas Gantung Diri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/9/20

Ketua LPD Munduk Kunci Tegalinggah Tewas Gantung Diri


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa meninggalnya seorang diduga akibat gantung diri di Banjar Dinas Munduk Kunci, Desa Tegalinggah, Kecamatan Sukasada pada hari Kamis pagi (09/01) sekitar pukul 05.00 Wita.

Ternyata korban adalah Made Semadi (36)  Ketua LPD Desa Pakraman Munduk Kunci, Desa Tegalinggah Kecamatan Sukasada.

Saksi saksi dalam peristiwa gantung diri di antaranya Gede Sukarada (55) dan Ketut Kasih (54) IRT,, keduanya warga Banjar Munduk Kunci,Desa Tegalinggah, Kecamatan Sukasada.

Kronologis kejadian hasil keterangan yang diterima Bhabinkamtibmas, bahwa pada hari Kamis pagi (09/01) sekira pukul 05.00 Wita, korban ditemukan saksi sudah dalam keadaan tergantung pada Kosen pintu dapur rumah milik korban. Gantung diri dengan menggunakan selendang warna putih. Kemudian saksi meminta bantuan kepada warga sekitar dan bersama-sama warga lainnya, saksipun menurunkan korban. 

Karena keadaan korban masih lemas, selanjutnya korban dibawa ke RSU Paramasidhi Singaraja untuk mendapat pertolongan.     

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Zakaria, dinyatakan korban sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, terdapat bekas jeratan/ikatan pada leher dan dari alat kelamin korban keluar cairan ejakulasi.

Korban gantung diri diduga akibat terjadinya permasalahan dalam keluarga. Sebelum kejadian, yakni pada hari Rabu (08/01) korban sempat bertengkar dengan istrinya, Komang Endik Indrayani, yang kemudian istrinya membawa anak- anaknya pergi dari rumah suaminya atau pulang ke rumah orang tuanya.

Berkaitan dengan kejadian musibah gantung diri tersebut, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas sebagai suatu musibah dan menolak untuk dilakukan outopsi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here