Kapolsek Kompol Yudistira Gelar "Megibung" Disela HUT Anggota dan Naik Pangkat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/6/20

Kapolsek Kompol Yudistira Gelar "Megibung" Disela HUT Anggota dan Naik Pangkat


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Kota Singaraja I Gusti Ngurah Yudistira, SH.,MH menggelar acara Megibung (makan bersama-red) pada Senin (06/1) pagi. Hal ini bertepatan dengan penugasan awal pekan tahun 2020 serta jajaran anggota naik pangkat dan ulang tahun Kapolsek Yudistira. Selain acara "Megibung" juga dilaksanakan persembahyangan bersama di Mako Polsek Kota Singaraja.

Selain secara khusus memperoleh naik pangkat Kompol yang dinikmati Kapolsek I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH, juga 11 personel terdiri 6 personel perwira termasuk AKP dan 5 personel setingkat Bintara.

Kapolsek Kompol I Gusti Ngurah Yudistira yang berulang tahun yang ke-45 juga ada 4 personel diperingati Ulang tahunnya, usai apel rutin pagi, setelah acara persembahyangan bersama.

Personil Polsek Singaraja yang dinaikan pangkatnya sejumlah 11  orang, 6  perwira 5 setingkat bintara per 15 Desember 2019 lalu, namun hari ini Senin (6/1/2020) pukul 09.00 wita dirayakan serentak sekaligus pemberian ucapan selamat kepada Kapolsek Singaraja yang kini berpangkat Kompol dan sekaligus Hut Kapolsek Kota  dan 4 anggota. 

Pemberian ucapan selamat yang digelar dalam jam apel di halaman Mako P

Kapolsek IGN Yudistira mengatakan, kegiatan pagi itu dengan tujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta kebersamaan agar menyatu dalam menjaga situasi Kamtibmas. 

Beberapa awak media pagi itu yang diberikan undangan, secara langsung juga menikmati makanan "Megibung".

Kapolsek Singaraja, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan, pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat, sekaligus merayakan ulang tahunnya diberikan ucapan, kendati hanya sederhana dengan makan bersama (Megibung). 

Disamping itu, untuk memupuk rasa kebersamaan antar anggota dan diundang media untuk menjaga juga situasi Kamtibmas," jelas Kompol Gusti Ngurah Yudistira (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com